Lowongan Kerja Bank Mega Jakarta Juli 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bank Mega Jakarta Juli 2014 - Kembali lagi bersama kami papan loker yang akan selalu menginformasikan lowongan kerja terbaru 2014. Kami berusaha menyediakan informasi untuk anda para pencari kerja. Kali ini kami mendapatkan informasi lowongan pekerjaan yang pastinya sangat cocok untuk anda yang ingin berkarir di bidang perbankan. Lowongan kerja kali ini datangnya dari bank Mega.

Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Didirikan pada tahun 1969.

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Ibukota Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya, PT Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, Pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.



Lowongan Kerja Bank Mega Jakarta Juli 2014


Kami membutuhkan karyawan baru yang akan ditempatkan di : Account Officer

Dan lokasi yang kami tempatkan di Jakarta

Berikut adalah syarat syarat yang harus dipenuhi : 
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pengalaman di Bussiness Banking / Lending Banking min. 2 tahun
  • Memiliki Pengetahuan Dibidang kredit
  • Memiliki jaringan yang luas & berorientasi pada target marketing
  • Memiliki komunikasi yang baik dan dapat bekerjasama di dalam tim
  • Good Looking
Kirimkan lamaran dan CV lenkap dengan foto dan cantumkan kode posisi ke alamat : 

PT Bank Mega, Tbk
Regional Jakarta I
Kantor Cikini Lt. 5
Jl. Cikini Raya No. 28 A
Jakarta 10330

Tanggal Penutupan : 15-07-2014

Sekian informasi lowongan kerja terbaru yang kami dapatkan. Semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang kami informasikan dapat menambah referensi anda dalam mencari pekerjaan. Janganlah mudah menyerah dalam melakukan segala hal. Salam sukses untuk anda semua.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bank Mega Jakarta Juli 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar