Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Batam Juli 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Batam Juli 2014 - Selamat bergabung dengan kami papan loker yang akan menginformasikan lowongan kerja yang terbaru, aktual, tajam dan terpercaya. Kali ini kami akan menyampaikan sebuah informasi lowongan kerja bank. Informasi lowongan kerja kali ini datang dari bank BNI Syariah di Batam.

BNI Syariah membuka layanan perbankan yang sesuai dengan syriah dengan konsep dual system banking, yaitu menyediakan layanan perbankan umum dan syariah sekaligus. Hal ini sesuai dengan UU no. 10 tahun 1998 yang memungkinkan bank bank umum untuk membuka layanan syariah.

Dari awal operasi hingga kini, BNI Syariah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Aset meningkat dari Rp. 160 Milyar di tahun 2001 menjadi 460 Milyar di tahun 2002. Seiring dengan itu, kinerja usaha juga mengalami peningkatan dengan pencapaian laba sebesar Rp. 7,2 Milyar di banding tahun 2001 yang masih rugi sebesar 3,1 Milyar.

Seiring dengan berkembangnya waktu, kini BNI Syariah cabang Batam membutuhkan karyawan yang memiliki keuletan, ketelitian, kejujuran, dan tanggung jawab dalam mengerjakan segala hal yang akan di kerjakan bila bergabung ddengan kami.


Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Batam Juli 2014


Posisi yang kami butuhkan adalah ADMINISTRASI LEGAL

berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi : 
  • Pendidikan min. S1 Hukum
  • Berpengalaman tentang hukum perjanjian
  • Menguasai Ms. Office
  • Bertanggung jawab, jujur
  • Berpenampilan menarik dan berkepribadian menarik
  • Sehat Jasmani dan rohani
  • Berpengalaman di Perbankan lebih diutamakan
Silahkan kirinkan lamaran anda beserta CV anda ke alamat kami : 

PT. BANK BNI SYARIAH
Komplek Regency Park Blok II No. 15
Pelita, Batam

Tanggal penutupan pendaftaran : 15 juli 2014

sekian informasi lowongan kerja bank yang kami sampaikan. semoga dengan adanya informasi ini anda dapat berkarir sesuai dengan apa yang anda harapkan. Tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih atas kunjungan anda dan atas kepercayaan anda untuk membaca apa yang kami informasikan. Bila ada kesalahan dalam pengetikan diatas, kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Salam sukses untuk anda semua.
Lowongan Bank selanjutnya
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Batam Juli 2014 | Unknown | 5

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya mas bro , btw kalau disini bagaimna ya mas bro ..
    http://lowongan.id dalam memberikan informasinya..

    BalasHapus