Lowongan Kerja Bandung PT Bank Mega Terbaru September 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bandung PT Bank Mega September 2014 - Berjumpa kembali dengan kami papanloker yang akan selalu memberikan informasi terbaru tentang lowongan kerja. Informasi lowongan kerja kali ini berasal dari kota Bandung. Kali ini kami akan mencoba memberikan informasi lowongan kerja bank terbaru. Lowongan kali ini datangnya dari salah satu bank yang tergolong bonafit dan sudah banyak dikenal dikalangan masyarakat, yaitu Bank Mega.

PT Bank Mega Tbk merupakan salah satu perusahaan yang ada di Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Perusahaan ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp yang didirikan pada tahun 1969. Direktur utamanya saat ini adalah Kostaman Thayib.

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan yang pesat, PT Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank dimata masyarakat, pada bulan Juni 1997 melakukan suatu terobosan, yaitu melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 melakukan sebuah perubahan dengan berganti nama dari PT. Mega Bank berubah menjadi PT. Bank Mega.

Perusahaan Bank Mega kali ini sedang membutuhkan karyawan baru untuk menempati posisi sebagai Operation Control Training Program. Berikut ini adalah syarat syarat apa saja yang dibutuhkan untuk menempati posisi sebagai Operation Control Training Program. 


Lowongan Kerja Bandung PT Bank Mega Terbaru September 2014


Persyaratan : 
  • S1/S2 dari jurusan IT atau Ekonomi
  • IPK Minimal 2,8
  • Berpengalaman 1-2 thn perbankan (non sales)
  • Senang mengerjakan pekerjaan menganalisis dan hitungan
  • Usia Maksimal 30 thn
  • Bersedia mengikuti program pendidikan dan menjalani masa ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di Area Bandung, Cirebon atau Purwakarta
Close Date : 4 September 2014

Kirimkan CV dan foto dengan klik “Apply” atau kirim via pos/email ke :
recruitment_bdg@bankmega.com (Format: OCTP Reg Bandung)
Human Capital Bank Mega Reg. Bandung
Menara Bank Mega Bandung Lt. 8
Jl. Gatot Subroto No. 283 Bandung 40237

Sekian informasi lowongan kerja bank september kali ini. Kami harap apa yang informasi yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat menambah informasi anda dalam mencari pekerjaan. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih banyak bagi anda yang sudah bersedia meluangkan waktu anda untuk mengunjungi blog kami. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan diatas. Salam sukses untuk kita semua. 


Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bandung PT Bank Mega Terbaru September 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar