Lowongan Kerja Bandung PT Era Daya Potensia Oktober 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bandung PT Era Daya Potensia Oktober 2014 - Pekerjaan merupakan salah satu kebutuhan seluruh manusia untuk memenuhi kebutuhan sandang dan papan. Maka dari itu kami mencoba membagikan informasi lowongan kerja bagi anda yang masih belum mendapatkan pekerjaan. Kali ini kami akan menginformasikan lowongan kerja terbaru yang pastinya jangan sampai lewatkan. Informasi yang kami dapatkan datangnya dari kota kembang Bandung.

Sedikit kita membahas tentang kota Bandung. Bandung merupakan ibukota dari provinsi Jawa Barat. Kota yang terkenal dengan nama kota kembang tersebut merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Jawa Barat. Kota ini terletak 140 km dari tenggara Jakarta. Kota Bandung merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Di kota tersebut terdapat banyak sekali perusahaan bessar, salah satunya adalah PT Era Daya Potensia. Persahaan tersebut saat ini sedang membutuhkan karyawan baru yang akan direkrutnya. Berikut ini adalah ulasan mengenai perusahaan tersebut.

PT Era Daya Potensia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan SDM (bukan outsourcing) yang mempunyai banyak klien yang tersebar diseluruh Indonesia. Perusahaan ini yang menghandle untuk urusan pencarian calon kandidat pegawai dan tahapan seperti interview dan psikotest.

Berikut ini adalah posisi lowongan kerja terbaru PT Era Daya Potensia.

LOWONGAN KERJA BANDUNG PT ERA DAYA POTENSIA OKTOBER 2014


Lowongan Kerja Bandung PT Era Daya Potensia Oktober 2014


Marketing Executive

Persyaratan : 
  • Berusia maksimal 28 tahun
  • Berpendidikan minimal D3
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun pada bidang tersebut.
  • Mempunyai orientasi pada bidang sales dan marketing.
  • Dapat bekerja sesuai dengan target sendiri maupun dengan team.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, negosiasi, menganalisa dan administrasi.
  • Memiliki kendaraan pribadi 


Segera kirimkan surat lamaran kerja anda, CV lengkap dan pas foto terbaru anda via email ke : hrd@erapotensia.com

Close Date : 17 Oktober 2014

Sekian lowongan kerja terbaru kota Bandung yang kami informasikan untuk anda semua. Terima kasih banyak kami ucapkan untuk anda yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di situs kami. Semoga apa yang kami informasikan dapat berguna bagi anda semua untuk mencari pekerjaan. Apabila anda ingin mencari lowongan yang lain, klik disini untuk halaman berikutnya.

LOWONGAN KERJA BANDUNG PT ERA DAYA POTENSIA OKTOBER 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bandung PT Era Daya Potensia Oktober 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar