Lowongan Kerja PT Semen Bosowa Juli 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Semen Bosowa Juli 2014 - Salam hangat untuk anda semua. Kabar baik dan kabar gembira untuk anda semua para pencari kerja yang hendak mencari pekerjaan. Kali ini kami akan mencoba menginformasikan lowongan kerja unutk anda semua. Lowongan kerja yang kami informasikan kali ini datang dari perusahaan yang bonafit dan terkenal di seluruh Indonesia, yaitu PT Semen Bosowa.

PT Semen Bosowa Merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan yang didebruari 1973. Pada awal berdirinya perusahaan ini bernama CV Moneter yang terletak di ibukota Sulawesi Selatan, yaitu kota Makassar. Dengan visi menjadi pemain utama ekonomi nasional yang didukung oleh para tenaga kerja yang ahli dan prima, produk berkualitas, pelayanan terbaik dan sistem ytang terintegrasi, perusahaan ini melakukan perluasan industri yang dibagi dalam beberapa unit bisnis, yaitu otomotif, semen, logistik & transportasi, pertambangan, properti, jasa keuangan, infrastruktur, energe, media dan multi bisnis.

Salah satu unit bisnis Bosowa adalah PT semen Bosowa Maros. Unit ini merupakan salah satu unit usaha andalan yang dimiliki oleh Bosowa Grup. Unit usaha Semen Bosowa sendiri terbagi menjadi dua perusahaan, yakni PT Semen Bosowa Maros dan PT Semen Bosowa Indonesia. Kedua perusahaan cabang ini memiliki tugas masing-masing dalam mengelola bisnis semen. PT Semen Bosowa Maros memproduksi semen secara full integrated dengan total produksi 2 juta ton klinker semen per tahun dan 2,4 juta ton semen per tahun. Pabrik semen ini berpusat di Maros, Sulawesi Selatan. Sedangkan PT Semen Bosowa Indonesia memproduksi semen secara semi integrated (grinding). Pabrik ini mampu menghasilkan semen sebesar 1,2 juta ton per tahun.

Selain itu, Semen Bosowa juga membangun beberapa pabrik semen di beberapa tempat lain, seperti Baru (Sulawesi Selatan), Ciwadan (Banten), Banyuwangi (Jawa Timur), Rembang (Jawa Tengah), dan Sorong (Papua).


Lowongan Kerja PT Semen Bosowa Juli 2014

Saat ini PT Semen Bosowa Indonesia sedang mencari kandidat yang akan ditempatkan di posisi :

Administrasi

Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pria, pengalaman minimal 1 tahun
  • Pendidikan minimal D3,S1,sedrajat semua jurusan
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah 2,75
  • Mampu mengoperasikan komputer (minimal Ms. Word & Excel)
  • Mampu berbahasa asing akan menjadi kelebihan
  • Bersedia mengikuti interview di wilayah kerja PT. Semen Bosowa Indonesia
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Semen Bosowa Indonesia
Fasilitas yang ditawarkan : 

  • Gaji Awal Rp.8.885.000,-/bulan
  • Uang Makan & Transport Rp. 27.000,-/hari
  • Tunjangan Asuransi / Jamsostek
  • Pakaian Seragam
Kirimkan lamaran anda, CV,  Application Letter via Email Ke: semen-bosowa@instructor.net

CV dan Application Letter yang telah diterima akan kami proses. Berkas ayng dinyatakan Lolos Seleksi akan dipanggil HR Departmenr melalui Surat Panggilan yang dikirim via email. Tertanda HRD Recruitment PT Semen Bosowa Indonesia. Cantumkan dalam surat lamaran anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan darimana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya). Alamat kantor : Jl. Imam Bonjol 61 BBD Plaza Jakarta 10310 DKI Jakarta.

Tanggal penutupan lamaran : 13-07-2014

Cukup sekian informasi lowongan kerja yang kami lampirkan diatas. Semoga apa yang kami informasikan dapat menambah referensi anda untuk melamar pekerjaan. Terima kasih untuk anda yang sudah bersedia mengunjungi blog kami untuk mencari informasi pekerjaan. Semoga keberuntungan dan kesuksesan meliputi anda semua. Salam Sukses untuk anda semua. Lowongan kerja ini kami dapatkan dari sumber 
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Semen Bosowa Juli 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar