Lowongan Kerja PT AEON Credit Service Bandung Juli 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT AEON Credit Service Bandung Juli 2014 - Memiliki pekerjaan adalah salah satu kebutuhan seluruh manusia untuk memenuhi sandang dan papan demi kelancaran hidup. Kembali lagi bersama kami papan loker yang akan selalu memberikan informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate untuk anda semua para pencari kerja. Kami akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru yang kami dapatkan untuk anda semua. Kali ini lowongan yang kami dapatkan berasal dari daerah Bandung. Perusahaan yang membutuhkan karyawan yang fresh graduate yang mungkin ada di dalam diri anda. 

PT AEON Credit Service Indonesia didirikan pada tahun 2006. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari AEON Financial Service Co.Ltd., sebuah perusahaan keuangan multinasional terkemuka di wilayah Asia yang menyediakan layanan keuangan tetapi tidak terbatas untuk pembiayaan konsumen, kartu kredit, pinjaman perorangan asuransi dan perbankan. Perusahaan induk dan anak perusahaannya tercatat dalam bursa efek di masing masing negara meliputi Jepang, Thailand dan Malaysia.

Dengan dokus bisnis memberikan fasilitas pembiayaan konsumen untuk kepemilikan produk elektronik furnitur, alat musik, kursus musik, kursus bahasa Inggris dan lain lain. Kami terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan mengutamakan kepuasan penalanggan.

Perusahaan AEON di Jepang dan luar negeri menerapkan strategi "glocal (global+local)". Sistem manajemen berkelas global yang disesuaikan dengan kebutuhan lokal dengan doronganuntuk menjadi retailer lokal terbaik dimanapun kami beroperasi. Bisnis kami berbasis pada pusat belanja skala besar yang melayani komunitasnya dengan pelayanannya yang meliputi toko ritel GMS (general marchendise store), supermarket, apotek, toko penjual alat alat rumah tangga, toko penjual kebutuhan sehari hari dan lain sebagainya. AEON tumbuh melalui ekspansi internal dan ikatan strategi yang meliputi penjualan, sinergi dan layanan baru.

Lowongan Kerja PT AEON Credir Service Bandung Juli 2014


Kami membutuhkan karyawan yang fresh graduate dan tentunya memenuhi syarat syarat yang kami berikan akan kami tempatkan di posisi : Kepala Cabang Bandung

Berikut ini adalah syarat syarat yang harus dipenuhi : 
  • Domisili Bandung 
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 thn  sebagai marketing supervisior Manaajemen Kredit,
  • Pendidikan S1 fakultas apapun.
  • Memiliki pengetahuan tentang Kredit Pengolahan dan Collection. 
  • Mampu memperluas atau mengembangkan pasar perdagangan  baru.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, baik analitis,evaluasi dan memecahkan masalah
  • Mampu berbicara Bahasa Inngris dengan fasih 
  • Mampu mengoperasikan Komputer Ms Office (Word dan Excel).
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia. 
  • Bertanggung jawab dalam menangani seluruh kegiatan operasional di Cabang (termasuk Pemasaran, Kredit Assesment, Koleksi dan Pengolahan Data
  • Bertanggung jawab dalam mencapai target penjualan 
  • Memimpin Tim Cabang untuk tampil maksimal.

Kirimkan lamaran anda dan CV lengkap anda ke alamat di bawah ini :
HRD PT. AEON CREDIT SERVICE INDONESIA
Plaza Kuningan (Menara Selatan) 3A Floor
Jl. Rasuna Said Kav. C11-14, Jakarta 12940
Telp : (021) 2523331

Atau juga bisa kirim via emal ke : recruitment@aeon.co.id

NB: tanggal penutupan pendaftaran : 15-07-2014

Sekian informasi lowongan kerja terbaru yang kami informasikan untuk anda. Semoga apa yang kami informasikan dapat mempermudah anda dalam mencari pekerjaan. Terima kasi atas kunjungan anda, semoga lowongan yang kami sajikan bermanfaat untuk anda semua. Salam sukses untuk anda semua!
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT AEON Credit Service Bandung Juli 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar