Lowongan Kerja PT Ciwangi Berlian Motor Bekasi Juli 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Ciwangi Berlian Motor Bekasi Juli 2014 - Kembali lagi bersama kami papan loker yang akan selalu menginformasikan lowongan kerja terbaru aktual dan terpercaya setiap harinya. Kali ini kami akan menginformasikan sebuah lowongan pekerjaan bagi anda semua para pencari kerja. Lowongan kerja yang akan kami informasikan datang dari PT Ciwangi Berlian Motor yang berdomisili di kota Bekasi.

PT Ciwangi Berlian Motor adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang dealer mobil. Kami memasarkan merk mobil yang tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga anda, yaitu Mitsubishi. Perusahaan yang sudah mempunyai nama di bidangnya tersebut sangat di gandrungi para pecinta otomotif terutama pecinta mobil Mitsubishi.

Perusahaan kami sedang membutuhkan karyawan yang fresh graduatet untuk bergabung bersama kami. Adapun syarat syarat yang harus dipenuhi untuk bisa bekerja bersama dengan kami. Kami membuka lowongan pekerjaan untuk anda yang berminat bergabung bersama kami untuk mengembangkan karir anda. Kali ini kami membutuhkan karyawan baru untuk diposisikan di : Sales Counter dan Salesman.


Lowongan Kerja PT Ciwangi Berlian Motor Bekasi Juli 2014


Dibawah ini adalah syarat syarat yang harus di penuhi.
  • Wanita / Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Minimal SMA/Sederajat
  • Diutamakan berdomisili di Bekasi

Bila anda berminat bergabung dengan perusahaan kami, Segeara kirimkan lamaran dan CV lengkap anda ke : 

Jl. Inspeksi kalimalang ruko BSK blok C no. 1 bekasi 17144 
No. Telp. : 021-88855823

Untuk penutupan pendaftaran pada 19 Juli 2014!

Segera bergabunglah bersama kami, karena kami membutuhkan karyawan yang akan langsung ditempatkan di kota Bekasi.

Sekian informasi perkerjaan yang kami informasikan. Semoga dengan adanya informasi yang kami sajikan diatas dapat membantu menambah referensi anda dalam hal mencari pekerjaan. Papan loker harap anda dapat pekerjaan yang anda dambakan disini. Beritahu juga kerabat anda untuk menggali informasi lowongan kerja terbaru bersama kami.


Terima kami ucapkan kepada anda yang sudah mengunjungi blog kami. Kami harap apa yang kami informasikan bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa juga untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja lulusan SMA/SMK, kunjungi selanjutnya
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Ciwangi Berlian Motor Bekasi Juli 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar