Lowongan Kerja PT Niramas Utama Bekasi Agustus 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Niramas Utama Bekasi Agustus 2014 - Berjumpa kembali bersama kami papan loker yang akan selalu menginformasikan lowongan kerja terbaru yang ada diseluruh Indonesia. Lowongan kerja agustus kali ini akan mengupas sebuah perusahaan besar yang sedang membutuhkan karyawan baru yang fresh graduate. Perusahaan yang bertaraf Internasional ini merupakan salah satu perusahaan yang mempunyai salah satu produk makanan yang terkenal di Indonesia, yaitu PT Niramas Utama.

PT Niramas Utama merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri makanan dan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia. Perusahaan bidang makanan ini memiliki salah satu brand yang pastinya tidak asing di telinga anda,yaitu Inaco.

Ya, Inaco merupakan salah satu produk berupa makanan yang ada disekitar anda. Inaco adalah makanan yang berbentuk jelly (agar-agar) yang pastinya sangat disukai oleh anak anak. Inaco juga telah mengeluarkan salah satu produk yang tak kalah terkenalnya dari produk sebelumnya (jelly) yaitu nata de coco.

LOWONGAN KERJA BEKASI 2014

Lowongan Kerja PT Niramas Utama


Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang industri makanan dengan brand Inaco sedang membutuhkan tenaga profesional yang akan kami posisikan di Operator QC.

Berikut ini adalah persyaratan yang harus di penuhi : 
  • Laki-laki dan Perempuan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan min SMA (lebih disukai dari jurusan pertanian/analisis Kimia)
  • Pengalaman sebagai QC/QA di industri makanan minimal 1 tahun
  • Bersedia mengikuti rolling shift 1/2/3
Segera kirimkan lamaran dan CV anda via email ke : ayu.paramitha@inacofood.com 

Tuliskan object pada lamaran anda OP QC


Alamat kantor : Jalan Raya Bekasi Km 39,5 Tambun Bekasi 
No. Telp. : 021-8807222 
Website : http://inacofood.com

Cantumkan dalam surat lamaran, anda mengetahui informasi lowongan ini tanggal berapa dan dari mana (dari website apa atau koran apa atau yang lainnya).

Closing : 1 Agustus 2014

Sekian informasi lowongan kerja terbaru yang kami berikan. Semoga dengan adanya lowongan kerja agustus terbaru dapat mempercepat anda dalam mencari pekerjaan. Terima kasih atas kunjungan anda, kami mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan diatas. Bila anda ingin mencari lowongan berikutnya, klik sumber. Salam sukses untuk kita semua!

LOWONGAN KERJA 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Niramas Utama Bekasi Agustus 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar