Lowongan Kerja Bank Muamalat Surabaya Juli 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bank Muamalat Surabaya Juli 2014 - Kembali lagi bersama kami papan loker yang akan menginformasikan lowongan kerja terbaru yang ada diseluruh Indonesia. Kali ini kami akan menyampaikan sebuah informasi lowongan kerja yang kami dapatkan. Lowongan kerja yang kami dapatkan kali ini datang dari sebuah bank yang tentunya tidak asing lagi ditelinga kita, yaitu Bank Muamalat.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 november 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendiri Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham perseroan senilai Rp 84 Milyar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan.

Pada tanggal 27 Oktober 1994, hanya dua tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan.

Pada akhir tahun 90an, Indonesia dilanda krisis moneter (krismon) yang memporakporandakan sebagian besar perekonomian Asia Tenggara. Sektor perbankan nasional tergulung oleh kredit macet di segmen korporasi. Bank Muamalat pun terimbas dampak krisis. Di tahun 1998, rasio pembiayaan macet (NPF) mencapai lebih dari 60%. Perseroan mencatat rugi sebesar Rp 105 miliar. Ekuitas mencapai titik terendah, yaitu Rp 39,3 miliar, kurang dari sepertiga modal setor awal.


Lowongan Kerja Bank Muamalat Juli 2014

Posisi yang dibutuhkan : Frontliner

Berikut adalah syarat syarat yang wajib dipenuhi : 
  • Lulusan D4/S1 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • IPK Minimal 2,75.
  • Tinggi minimal 163 cm
  • Customer Service ( Kode: CS ) atau Teller ( kode: TL)
Untuk anda yang memenuhi syarat diatas, silahkan kirim lamaran lengkap dan foto full body (4R) ke :
HUMAN CAPITAL DIVISION PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK CABANG KHM MANSYUR.
Jl. KH Mas Mansyur 171 Surabaya
Ataukirim berkas lengkap via email ke : hc.msy@muamalatbank.com (format PDF ukuran file max.2mb)

Tanggal penutupan : 18-juli-2014

Sekian informasi yang kami berikan. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda para pencari pekerjaan. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan diatas. Jangan menyerah dan berputus asa dalam mencari nafkah untuk keluarga anda. Salam Sukses untuk anda semua.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja Bank Muamalat Surabaya Juli 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar