Lowongan Kerja PT Lotte Shopping Solo Juli 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Lotte Shopping Solo Juli 2014 - Bersama kami, anda akan mendapatkan informasi terbaru tentang lowongan pekerjaan. Kami papan loker selaku salah satu situs yang mengembangkan informasi tentang lowongan perkerjaan terbaru bagi anda para pencari kerja. Kali ini kami mendapatkan informasi terbaru lowongan perkerjaan yang berasal dari kota solo. Perusahaan yang membutuhkan karyawan baru adalah PT Lotte Shopping.

PT Lotte Shopping merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor grosir terkemuka untuk produk pangan dan non-produk makanan, dengan bangga mempersembahkan website kami yang baru untuk mengaktifkan dan meningkatkan efisiensi proses operasi bisnis.

Kami mendorong semua mitra dan pelanggan kami untuk bergabung dengan situs kami. Dengan fitur utama web kami, anda akan berinteraksi secara langsung melalui internet kami. 



Lowongan Kerja PT Lotte Shopping Juli 2014


Posisi yang akan ditempati : Buyer Purchasing Fresh Food

Tanggung jawab yang harus dijalani : 
  • Bertanggung jawab sebagai pembeli Fresh Food.
  • Mendukung toko untuk mencari pemasok, vendor, sourcing, negosiasi, menghitung biaya dan membuat trading term setelah kesepakatan dengan pemasok.
  • Kerja menjabat terkait dengan Kantor Pusat dan membuat ketersediaan yakin produk dan pemantauan penyusutan sampai tingkat terendah.
Persyaratan yang harus dipenuhi : 

  • Pendidikan D3, S1, Pertanian, Budidaya, Kehutanan, Perhotelan, Pariwisata, Manajemen Hotel, Teknologi Pangan, Nutrisi, Diet atau setara.
  • Bisa Bahasa Inggris
  • Memiliki pengalaman kerja  3 tahun di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Kemampuan negosiasi, proaktif dan kemampuan untuk membangun keterampilan effectivecommunication untuk menjaga hubungan kerja dengan lembaga-lembaga, pemasok, dan vendor.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tuntutan yang beragam dan simultan dalam lingkungan ritel.

Silahkan kirim CV via email ke : denny.pramhudi@lottemart.co.id

Tanggal penutupan pendaftaran : 10 juli 2014

Sekian informasi yang kami dapat kan dan kami informasikan untuk anda semua. Semoga dengan adanya informasi yang kami berikan diatas, dapat menambah referensi anda dalam hal mencari pekerjaan. Kami ucapkan terima kasi untuk anda yang sudah menyempatkan berkunjung ke situs kami. Bila ada kesalahan dalam penulisan diatas, kami ucapkan mohon maaf yang sebesar besarnya.
Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Lotte Shopping Solo Juli 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar