Lowongan Kerja PT Akebono Brake Yogyakarta Juli 2014

Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Akebono Brake Yogyakarta Juli 2014 - Kembali lagi bersama kami papan loker yang akan selalu menginformasikan lowongan kerja terbaru dan ter-update yang ada di seluruh Indonesia. Kali ini kami akan menyampaikan sebuah informasi lowongan kerja untuk anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan. Lowongan kerja kali ini datangnya dari PT Akebono Brake Astra Indonesia.

PT Akebono Brake Astra Honda adalah salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk. Perusahaan ini merupakan manfaktur Brake System. Isi pruduk Disc Brake Drum dan unruk mobil dan Disc Brake Cylinder Guru untuk sepeda motor. Perusahaan berusaha untuk meningkatkan cita cita 'Kontribusi kepada masyarakat Indonesia' dan upaya untuk meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan 'jaringan global Akebono dan Power group Astra mengelola grup'. 

PT Akebono Brake Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut "era global terkemuka'. Untuk mempertahankan semua yang menjadi dasar dan tujuan diatas PT Akebono Brake Astra Indonesia juga melakukan kegiatan yang disebut 'Rencana Indah', dengan mengoptimalkan kondisi untuk sebuah pabrik yang bersih.

Lowongan Kerja PT Akebono Brake Yogyakarta Juli 2014


PT Akebono Brake membutuhkan karyawan baru yang akan menempati posisi : 
STAFF SAFETY HEALTH and ENVIRONMENT 

Berikut adalah syarat syarat yang harus di penuhi : 
  • Diploma (D3) Teknik Lingkungan, Kimia, Teknik Kimia
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • IPK minimal 3,00 (skala 4)
  • Berorientasi tim, motivasi, keterampilan interpersonal & komunikasi yang kuat, kepemimpinan
  • Pekerjaan Bersedia di perusahaan basis manufaktur
Bagi anda yang berminat untuk Lowongan kerja PT Akebono Brake Yogyakarta Juli 2014 , segera kirimkan berkas lamaran kerja beserta kelengkapannya berupa CV dan pas foto terbaru via email ke : windanu.i@akebono-astra.co.id

Atau juga bisa via POS ke alamat : 
ACC UII : Boulevard Kampus Terpadu UII
Jl. Kaliurang km 14,5 
Yogjakarta
Telp : (0274)898444 - ext 1108 / Fax : (0274)898459 

NB :  tanggal penutupan lowongan kerja diatas 11 Juli 2014

Dengan adanya Lowongan Kerja Terbaru diatas, semoga dapat menambah referensi anda dalam hal mencari pekerjaan. Kami mendapatkan info lowongan diatas dari sumber terpercaya. Sekian informasi lowongan kerja yang baru kami informasika diatas. Semoga apa yang kami informasikan dapat berguna untuk anda semua pencari pekerjaan. Salam sukses untuk anda semua.

Adapun lowongan pekerjaan yang mungkin sedang anda cari sumber



Advertisement
advertisement
Lowongan Kerja PT Akebono Brake Yogyakarta Juli 2014 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar